Jumat, 18 Desember 2009

PERKEMBANGAN PENYIMPANAN DATA

PERKEMBANGAN PENYIMPANAN DATA


Perkembangan penyimpanan data yang diperlukan suatu perusahaan yang sewaktu-waktu dapat diambil dengan mudah cepat berkembang seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi.

Kalau dulu semua surat yang di anggap penting akan di simpan dalam suatu tempat tertentu maka dengan perkembangan perusahaan tempat yang di butuhkan untuk penyimpanan data semakin besar.oleh karena itu di cari cara yang lebih efisien dalam menyimpan data yang penting bagi perusahaan.

Perkembangan teknologi yang sangat membantu meringankan beban petugas penyimpanan data adalah perkembangan teknologi di bidang tekhnik komputer dimana dengan perkembangan teknologi komputer maka sekarang dapat di gunakannya mesin-mesin electronic data processing,pita-pita suara,laser disc,compact dist.

Dengan mengikuti perkembangan komputer maka dapat diikuti kemudahan-kemudahan yang bisa dilakukan dalam penyimpanan data maupun dalam penemuan data kembali.

Hanya saja semua papers dalam suatu filling tidaklah harus disimpan selamanya atau harus di simpan semuanya.

Ada batas-batas waktu tertentu suatu papers sudah tidak dibutuhkan lagi atau perlukan surat-surat tertentu kita masukkan ke dalam suatu file.

Bagaimana kegunaan penyimpanan suatu papers atau apa yang akan di peroleh dengan penyimpanan suatu papers dapat kita pelajari dalam kebijaksanaan dalam bidang Records Retention Schedulle.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar