Jumat, 18 Desember 2009

MOTIVASI DIRI SENDIRI

MOTIVASI DIRI SENDIRI

Motivasi saya sebagai mahasiswa gunadarma adalah untuk lebih meningkatkan bakat dan minat saya di bidang system informasi dan komunikasi,sehingga saya dapat mengembangkan ilmu tersebut untuk diri saya sendiri dan orang lain.Saya memilih universitas gunadarma karena kualitas dan kuantitas kampus sangat baik dengan terakreditasi A,fasilitas yang memadai dengan kelas yang bagus,ilab,lapangan parkir yang cukup luas,tersedianya lapangan olahraga untuk meningkatkan bakat para mahasiswa di bidang olahraga serta dosen-dosen yang mengajar sangat berkualitas.
Dan saya sering mendengarkan informasi dari banyak orang dan teman-teman saya tentang universitas gunadarma serta banyak yang berminat untuk masuk dan menjadi mahasiswa mahasiswi gunadarma.Karena letak kampus yang sangat strategis dan dekat dari rumah serta waktu yang di tempuh dalam perjalanan ke kampus lebih efisien.
Memang dari dulu saya sudah berniat dan berminat untuk masuk universitas gunadarma,sebelum saya mendapat pengumuman kelulusan dari sekolah,sekolah SMA saya mengdakan tes masuk universitas gunadarma dan Alhamdulillah saya serta beberapa teman saya mendapatkan beasiswa dan potongan harga untuk pembayaran uang kuliah.
Padahal orang tua saya memberikan banyak pilihan untuk memilih universitas apa yang saya inginkan,saya berusaha meyakinkan orang tua saya untuk mendukung saya masuk universitas gunadarma. Akhirnya orang tua saya sangat mendukung saya untuk masuk universitas gunadarma,Karena banyak saudara saya yang sudah menjadi alumni universitas gunadarma dan sudah bekerja.Jurusan system informasi dan komunikasi pada zaman sekarang ini sangat banyak di butuhkan oleh berbagai perusahaan.Apalagi kampus ini sudah terakreditasi A dan sudah banyak yang mengetahui kualitas kampus ini,sehingga lebih mudah saya untuk melamar pekerjaan dan mempunyai banyak kesempatan untuk mendapat pekerjaan karena setiap perusahaan menyeleksi karyawan baru, salah satunya di lihat akreditasi kampus.
Teman-teman sangat mendukung saya untuk masuk universitas gunadarma dan saya dapat berbagi pengalaman dan ilmu kepada teman-teman saya sehingga teman-teman mendapatkan ilmu dan pengalaman dari diri saya dan mudah-mudahan bermanfaat bagi semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar